Perankan Rangga di Cinta Yasmin, Samuel Zylgwyn Terbantu Sutradara dan Kru yang Mumpuni

Selasa, 06 Agustus 2024 - 10:24 WIB
loading...
Perankan Rangga di Cinta...
Samuel Zylgwyn turut membintangi sinetron produksi MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin. Dalam serial ini, Samuel berperan sebagai Rangga dan akan beradu akting dengan Amanda Manopo. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BOGOR - Samuel Zylgwyn turut membintangi sinetron produksi MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin. Dalam serial ini, Samuel berperan sebagai Rangga dan akan beradu akting dengan Amanda Manopo.

Samuel ikut hadir dalam penayangan perdana sinetron Cinta Yasmin dan melakukan nobar. Menurutnya, episode pertama menghasilkan cerita yang menarik yang bisa ditunggu oleh penonton layar kaca Indonesia.

"Mainnya bagus, gambarnya bagus, cerita menarik, dan mudah-mudahan kerja keras semua bisa diterima para penonton," kata Samuel saat ditemui di kawasan Bogor pada Senin (5/8/2024) malam.



Samuel mengaku puas bisa memainkan peran Rangga. Bahkan menurutnya, tidak butuh waktu khusus untuk menemukan chemistry dengan pemain-pemain lain.

"Kita ngobrol-ngobrol aja. Semua pemain ngobrol, standarlah, enggak lama. Yang jelas kalau hobinya sama, pasti lebih cepat dekatnya," kata suami Franda itu.

Samuel mengaku, memainkan peran Rangga terasa mudah lantaran didukung para kru yang tampil hebat dan bisa mengarahkan pemain. Ia berharap, apa yang diperankan bisa memuaskan hati masyarakat.



"So far karena dari pihak director juga, bagus ngarahinnya, jadi message-nya sampai ke kita, ke pemain, dan kita bisa sampaikan ke audience," ujar Samuel.

Dalam serial ini, Amanda Manopo menjadi pemeran utama yakni Yasmin. Ia akan beradu akting Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Rangga, Kenny Austin sebagai Romeo, Lea Ciarachel sebagai Alisya, dan Faby Marcelia sebagai Nina. Cinta Yasmin tayang di RCTI setiap hari pada pukul 20.00 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)